Mau Jual-Beli Akun Clash of Clans? Perhatikan Hal-Hal Ini

 

Mau Jual-Beli Akun Clash of Clans? Perhatikan Hal-Hal Ini

Ada gak, dari kamu yang berencana untuk membeli akun Clash of Clans? Mungkin ada banyak alasan kenapa kamu mau beli akun COC. Contohnya adalah kamu gak punya banyak waktu untuk main supaya level kamu naik. Atau mungkin kamu gak sabar pengen ngerasain benefit-benefit yang ditawarkan saat kamu berada di level yang lebih tinggi. 

Perlu diakuin kalau naik level atau ngumpulin resources di COC itu gak gampang. Ada yang butuh sampai berbulan-bulan hingga bahkan bertahun-tahun untuk sampai ke level yang diincar. Makanya, membeli akun COC yang udah dimiliki orang lain bisa jadi opsi yang menggiurkan. Nah, sebelum kamu beli akun COC dari orang lain, ada baiknya perhatikan hal-hal berikut ini.

Keuntungan Membeli Akun COC

Dengan beli akun COC yang udah punya level tinggi, jelas kamu bakal menghemat banyak waktu. Kayak yang udah disebutin tadi, naik level tuh, susah banget. Mungkin emang gampang di awal-awal, tapi dijamin deh, semakin ke atas semakin kerasa susahnya. Apalagi kalau kamu tipe pemain yang bener-bener gak mau top up COC sama sekali. Tapi kalau kamu emang loyal dan rela meluangkan waktu kamu sebanyak mungkin, sih, beda lagi ceritanya.

Selain itu, dengan membeli akun yang levelnya tinggi atau resource-nya banyak, kamu bakal punya kesempatan lebih besar buat menangin pertandingan-pertandingan multiplayer. Ini cocok buat kamu yang lagi frustrasi karena gak menang-menang.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mau Membeli Akun COC

Supercell sendiri sebenarnya gak menganjurkan para pemain untuk membeli atau menjual akun COC mereka. Banyak hal berbahaya yang bisa terjadi kalau kamu melakukan praktik jual-beli akun. Contohnya kamu ditipu pas udah melakukan pembayaran. Atau data kamu bocor pas udah ngasih akun kamu ke orang lain. Bahkan akun yang udah kamu beli bisa kena ban jika sampai Supercell mendeteksi kalau itu akun yang udah dipindahtangankan.

Udah gitu, banyak yang beranggapan kalau membeli akun orang termasuk curang. Padahal kesenangan dari main game itu sendiri ada di dalam prosesnya dalam mencapai puncak, bukan sekedar dapetin hasil yang instan.

Tips Membeli Akun COC dengan Aman

Kalau kamu mau Beli Akun COC tapi gak mau kena masalah kayak kena tipu dan sebagainya, sebaiknya hindarin beli dari orang yang menawarkan langsung. Lebih baik cari platform yang emang udah terpercaya dan berpengalaman khususnya dalam menjual item-item game. Pastiin juga platform tersebut punya kebijakan yang jelas dan customer service yang selalu sedia kapan saja supaya bisa nanganin keluhan dan pertanyaan kamu setiap saat. Jangan lupa juga pastiin seller-nya punya rating yang bagus.

Alternatif dari Membeli Akun COC

Jika kamu masih ragu untuk membeli akun COC tapi tetap ingin naik level lebih cepat, ada alternatifnya, kok. Kamu tinggal Top Up COC aja supaya kamu bisa dapetin Gems lebih banyak. Gems COC ini nanti bisa kamu pake untuk mempercepat progres kamu. Dan harga Gems juga gak semahal itu, lho.

Pada dasarnya, semua pembelian di internet punya resikonya masing-masing. Tapi asalkan kamu pintar-pintar cari tahu latar belakang dari penjual akun atau Gems COC, kamu gak perlu takut atau ragu untuk checkout. Justru kalau kamu udah ketemu seller yang benar-benar terpercaya, itu akan jadi kesempatan emas buat kamu untuk naik level secepat mungkin. Jadi selamat bermain, ya!